DOMINO 99 TERPERCAYA - Penampilan perdana dilakukan di EICMA, pameran motor terbesar di dunia yang diselenggarakan di Milan, Itala, 8-13 November 2016.
Motor ini mendapat ekstra tenaga dari mesin 649 cc-nya, naik 4 tk menjadi 89 tk @11.000 rpm. Angka itu didapat dari komponen intake dan manajemen saluran gas buang.
Konsumsi bahan bakar diklaim mencapai 25,2 kpl, yang membuat kedua motor ini bisa melaju lebih dari 350 km sekali isi penuh tangki bahan bakar berkapasitas 17,3 liter.
Di luar mesin dan performa, Honda memperbarui garpu depan dengan Showa tipe Dual Bending Valve (SDBV) 41 mm. Diklaim teknologi tersebut membuat motor makin mudah dikendarai dengan pantulan yang nyaman. Di belakang, ada monosok preload-adjustable yang terpasang langsung dengan lengan ayun aluminium.
Pelek juga aluminium, enam palang plus ban ukuran 120/70-17 (depan) dan 180/55-17 (belakang), menggunakan pentil bentul L yang gampang diisi ulang.
Demi memberikan aerodinamika yang baik dan melindungi dari pengaruh cuaca, fairing depan diperbarui, makin sporty dan mengurangi tekanan angin dari depan. Dari fairing sampai belakang sama dengan model lama, termasuk juga lampu-lampu.
Jok diperbarui menjadi lebih ramping di tengah, membuat pengendara bisa lebih intim dengan sepeda motor. Tinggi jok mencapai 810 mm.
CB650F sama, hanya bedanya ada pada fairing yang dilepas, diganti dengan lampu depan single dan setang yang lebih tinggi. Selain itu, semua sama.
EmoticonEmoticon