Rabu, 23 November 2016

Kota Salzburg di Austria yang Romantis di Malam Hari

Tags


DOMINO 99 TERPERCAYA - Salzburg di Austria adalah kota kelahiran komposer Mozart. Selain Mozart, jembatan gembok cinta dan malam yang temaram membuat suasana Salzburg makin romantis.

Ketika malam hari tiba, cobalah jalan-jalan di kota tua Salzburg. Kita bisa merasakan suasana romantis di sana.

Dari seberang sungai Salzach, tampak bukit berbatu dengan Museum Haus der Nature Salzburg yang megah. Menengok ke kiri ada jejeran bangunan kota tua di Salzburg yang menggoda kita untuk mendekat.

Permainan tata lampu terutama yang menyorot dari bawah, membuat bangunan-bangunan tua ini tampak romantis misalnya saja Hotel Sacher Salzburg yang antik. Sementara lampu-lampu lain memantul indah di Sungai Salzach.

Mencoba Liburan Anti Mainstream di Nagano

Lebih romantis lagi adalah keberadaan Jembatan Makartsteg. Jembatan ini bentuknya sengaja melengkung. Di sepanjang jembatan ini dipasang gembok cinta. Ini adalah kepercayaan di Eropa.


Mitosnya barang siapa bersama pasangan mengukuir namanya di gembok cinta, lantas dipasang di jembatan itu, maka cintanya akan abadi.

Setelah menyeberang jembatan dengan Gembok Cinta, sampailah kita di Kota Tua Salzburg. Menyambut Natal, ada pasar malam yang seru di Kota Tua Salzburg. Ada banyak kuliner, kue-kue dan aneka pernak-pernik hiasan Natal yang menarik.


EmoticonEmoticon