Jumat, 18 November 2016

Nissan Meliris Sedan Sport Terbaru Varian Sentra Nismo, Intip Yuk!

Tags


DOMINO 99 TERPERCAYA - Nismo merupakan varian mobil yang menjadi andalan dari raksasa Otomotif asal Jepang, Nissan. Varian tersebut tak hanya menyuguhkan aura yang spesial tetapi juga terkenal dengan performanya yang luar biasa. Tak hanya itu, tampilan estetika dari Nismo pun menjadi daya tarik tersendiri.


Untuk diketahui bahwa varian Nismo sendiri sudah dibuat untuk sejumlah mobil miliki Nissan. Ini bisa dilihat pada Nissan Juke, Nissan March, 370Z, serta Nissan GT-R. Pabrikan mobil asal Jepang tersebut sepertinya juga ingin mengekspansi seri Nissmo ini ke Nissan Sentra sehingga mobil tersebut nantinya akan tampil lebih gahar.


Konsep dan aura sporti masih tetap disematkan dalam jubah Nissan Sentra Nismo ini. Hal tersebut terlebih bisa dilihat pada bagian eksterior serta stabilitas selama digunakan untuk berkendara yang kini lebih mantap.

Nissan juga menawarkan tampilan Nissan Sentra Nismo yang lebih gagah dengan penggunaan full aero kit dan penambahan aksen garis merah yang menjadi ciri khas dari seri Nismo yang terkesan agresif tersebut.

Tak hanya itu, Sentra Nismo juga mengusung bodi solid yang berpadu apik dengan aerodinamika anyar, pelek 18 inci, suspensi sport, dan muffler terbuat dari aluminium yang akan membuat lajunya makin kencang.

Meski begitu, Nissan Sentra Nismo belum akan menggunakan mesin dan teknologi yang secara khusus dibuat untuk dirinya. Oleh sebab itu, seri Nismo pada Nissan Sentra ini masih dibekali dengan mesin turbo dengan empat silinder yang memiliki kubikasi 1.6 liter.


EmoticonEmoticon