Sabtu, 19 November 2016

Pengendara di China Pasang Stiker Hantu di Kaca Mobil

Tags


DOMINO 99 TERPERCAYA - Lampu kendaraan memang menjadi alat bantu agar kendaraan itu bisa digunakan pemiliknya pada malam hari.

Namun sejumlah pengendara nakal di China menyalakan lampu sorot kendaraannya sehingga menyilaukan mata pengendara lainnya. Tentu hal tersebut bakal membuat para pengendara lain kesal, karena bisa mengganggu pandangan atau silau.

Kini para pengguna mobil yang merasa terganggu sudah memiliki solusinya yang bakal sukses membuat para pengendara nakal itu kapok.


Para pengguna mobil yang merasa terganggu itu menempel stiker hantu berwajah seram di kaca belakang mobil mereka. Hantu itu akan muncul jika pengendara di belakangnya menyalakan lampu terlalu terang. Jika pengguna di belakang menggunakan lampu redup, stiker itu tidak akan muncul.


Stiker itu dijual di berbagai situs penjualan online China dengan harga USD 3 hingga USD 18 atau setara dengan Rp 40 hingga Rp 240 ribu. Mereka juga menawarkan beragam gambar mulai dari hantu wanita berwajah pucat, tangan berdarah-darah hingga vampir China.

Dilansir dari South China Morning Post, polisi lalu lintas telah banyak menemukan mobil yang menggunakan stiker hantu itu. Pemasangan stiker bukanlah hal ilegal karena termasuk sebuah aksesoris. Namun, pihak kepolisian memperingatkan untuk berhati-hati agar tidak membuat pengendara lain ketakutan sehingga menyebabkan kecelakaan.


EmoticonEmoticon