Senin, 21 November 2016

Sang Istri Menyeret Suaminya Yang Lumpuh Karena Tak Diberi Tandu Oleh Rumah Sakit


DOMINO 99 TERPERCAYA - Seorang perempuan bernama Sree Vani terpaksa menyeret suaminya, Srivinasa Chary, di sebuah rumah sakit milik pemerintah di Guntakal, India.

Hal tersebut dilakukan setelah seorang staf rumah sakit menolak menyediakan tandu untuk membawa pria berusia 45 tahun itu. Srivinasa di ketahui menderita penyakit gastroentritis.

Tidak punya pilihan lain, perempuan berusia 40 tahun itu menyeret suaminya dari lantai dasar ke lantai satu untuk mendapatkan perawatan. Tak pelak, aksi tersebut mengundang perhatian pasien dan orang-orang yang ada di rumah sakit.

“Saya mengatakan akan mendorong sendiri tandu atau kursi roda. Tetapi, mereka tetap tidak menyediakannya. Saya terpaksa menyeretnya setelah menunggu selama satu jam,” tutur Sree Vani.

Wanita Cantik Ini Masuk Penjara Dengan Tuduhan Bercinta Dengan Seekor Anjing

Kepala Pengelola Rumah Sakit, Dokter Mallikharjun, mengatakan akan menyelidiki insiden tersebut dan menjatuhkan sanksi disiplin bagi mereka yang bertanggung jawab.

Otoritas rumah sakit berjanji untuk menindak tegas stafnya setelah mendapatkan kunjungan dari pihak berwenang setempat. Vani mengatakan suaminya itu lumpuh setelah menderita stroke. Sebelumnya, Srivinasa Chary bekerja sebagai satuan pengamanan di Hyderabad.


EmoticonEmoticon