Jumat, 18 November 2016

Diduga Didorong, Model Wanita Ditemukan Tewas Terjatuh Di Apartemen Kalibata


DOMINO 99 TERPERCAYA - Wanita muda yang berprofesi sebagai seorang model ditemukan tewas mengenaskan setelah jatuh dari lantai sembilan tower Akasia apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan sekitar pukul 22.30 WIB.

Hal itu dikatakan ayah Desi, Rahmat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) ketika melihat jasad anaknya yang masih diautopsi. Namun demikian, Rahmat juga tidak tahu persis sebagai model apakah anaknya itu bekerja.

“Jadi seorang model adalah pekerjaan Desi ,” kata dia RSCM, Jakarta Pusat, Kamis, 17 November 2016.

Rahmat menambahkan, di apartemen tersebut Desi tinggal bersama teman prianya yang agak kemayu seperti wanita. Rahmat menduga pria itu merupakan rekan kerja anaknya.

“Agak melambai gitu, temannya yang pendek di lantai 9. Katanya temen kerja,” ujar dia.

Sementara itu ibunda Desi Wulandari, Irna Tri Mariani mengatakan jika anak nya sempat menelepon dan mengatakan dia terjatuh karena didorong oleh temannya, tak lama setelah itu HP nya pun langsung mati, ucapnya di RSCM Jakarta Pusat.

Irna tak berprasangka apa-apa setelah menerima telepon itu. Tetapi kemudian dia mengetahui peristiwa ini dari pemberitaan.

“Saya tahu dari berita, makanya ke sini untuk urus autopsi anak saya,” imbuh dia.

Desi Wulandari jatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City sekitar pukul 22.45 WIB, Rabu (16/11). Desi meninggal dunia di RS Tria Dipa.

Polisi masih belum bisa memastikan apa penyebab meninggalnya Desi. Saat ini jenazah Desi masih di RSCM.


EmoticonEmoticon