Jumat, 18 November 2016

Wow! Honda Perkenalkan Mobil Sedan Terbaru Civic Si Dengan Prototipe

Tags


DOMINO 99 TERPERCAYA - Dalam siaran persnya, Rabu (16/11/2016) disebutkan, prototipe ini menampilkan desain dan performa Civic Si Coupe dan Civic Si Sedan yang bakal diluncurkan tahun depan. Prototipe Civic Si ini bakal dipamerkan di Los Angeles Intenational Auto Show 2016 bersama dengan Civic sedan, coupe dan hatchback serta prototipe Civic Type-R.


Civic Si ini hadir dengan warna merah Rallye Red Pearl menyala. Prototipe mobil ini memiliki aero kit Factory Performance (HFP) termasuk splitter depan dan belakang dan spoiler belakang, kanlpot ganda poligonal, serta ban 235/35X 19 inci yang membalut pelek forged luminium alloy HFP 19 x XJ 10 palang.


Honda Civic Si Coupe dan Si Sedan akan menggunakan mesin DOHC berperforma tinggi berkapasitas 1.5 liter injeksi langsung 4 silinder segaris dengan turbo. Mesin memiliki sistem dual variable cam timing (dual VTC). Tenaga dari mesin itu disalurkan ke transmisi manual 6 percepatan.

Selain itu, performa tambahan pada Civic Si mencakup sistem new active damper, active steering system, limited-slip differential dan ban berperforma tinggi.

“Dengan Honda Civic Si baru, kami menambahkan model yang lebih sporty ke lineup Civic generasi ke-10 kami. Ini akan menjadi Civic Si tercepat, handling terbaik yang pernah kami tawarkan,” kata Senior Vice President and General Manager of Honda, Jeff Conrad.

Interior prototipe Civic Si ini dikatakan bakal sama dengan versi produksi massal. Mobil hadir dengan jok sport eksklusif Si di depan dengan jahitan merah dan logo Si. Jahitan merah yang memberikan nuansa sporti juga ada pada trim pintu, setir, dan kulit di tuas persneling.

Nuansa merah sporty juga terdapat pada instrumen cluster TFT, sistem audio dan karpetnya. Honda Civic Si mempunyai pedal aluminium sport dan Dry Metal Carbon instrument panel trim.


EmoticonEmoticon