Jumat, 18 November 2016

Haji Lulung Berikan Ucapan Selamat Atas Status Tersangka Dari Ahok


DOMINO 99 TERPERCAYA - Politikus dari Partai Persatuan Pembangunan Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung memberikan ucapan selamat kepada Ahok, yang telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penistaan agama.

“Saya ucapkan selamat untuk Pak Ahok, menikmati jadi tersangka, karena perbuatannya dia kan,” kata Lulung.

Haji Lulung menegaskan, bahwa penetapan tersangka mantan Bupati Belitung Timur tersebut belum cukup. Pasalnya, menurut Lulung, Calon petahana di Ibu Kota itu harus segera diproses di pengadilan dan harus secepatnya menerima hukuman.

“Ini belum setimpal sih ya jadi tersangka, nanti kalau dihukum baru setimpal,” tegasnya. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini berharap, kasus yang menimpa Ahok dapat dipastikan bebas dari intervensi dari pihak manapun.

Sebab, ujar Lulung, banyak pihak yang siap melindungi Ahok dari hukum yang tengah ‎menjeratnya. “Tinggal di pengadilan ini, apakah pengadilan independen atau tidak seperti di kepolisian.

Sebelumnya Haji lulung juga bernazar jika Ahok Menang dalam Pilkada 2017 maka Lulung akan memotong kuping dua-duanya dan juga akan memotong hidungnya.


EmoticonEmoticon