Selasa, 22 November 2016

Dikabarkan HTC Akan Hengkang Dari Industri Smartphone!

Tags


DOMINO 99 TERPERCAYA - HTC telah menjadi vendor smartphone papan atas dengan handset miliknya yang terbilang memiliki kualitas baik. Namun perusahaan asal Taiwan ini tidak sekuat dulu lagi dalam bersaing dengan nama-nama besar, seperti Samsung, Apple, serta handset murah dari Xiaomi, Huawei, dan brand asal Tiongkok lain.

Karena ketatnya persaingan smartphone saat ini membuat perusahaan kewalahan dalam bersaing, dan menurut rumor yang beredar saat ini mereka bisa mempertimbangkan keluar dari persaingan perangkat smartphone.


Rumor menyatakan bahwa HTC dapat mempertimbangkan menjual divisi mobile-nya, meski belum diketahui secara pasti namun Google tampaknya menjadi kandidat kuat yang bakal membeli divisi mobile HTC,

Mengingat raksasa mesin pencari saat ini memiliki brand smartphone baru.

Jika Google yang akan membeli divisi mobile HTC,

Tentu smartphone Pixel di masa depan akan lebih berkembang karena di bawah kontrol Google sendiri dan Google benar-benar terjun ke persaingan smartphone. Sebelumnya Google mengandalkan Nexus sebagai smartphone utama Android dan itu dihasilkan melalui kerjasama dengan brand lain sebagai produsen.
Tentu saja jika HTC menjual divisi mobile miliknya, perusahaan tidak benar-benar akan hilang, melainkan lebih fokus ke produk lain miliknya. Seperti yang diketahui,

HTC Vive adalah produk lain selain smartphone dan itu merupakan headset VR mandiri yang memiliki kemampuan mengagumkan.

Dikabarkan HTC Akan Hengkang Dari Industri Smartphone!

Namun ini masih sebatas rumor karena belum ada konfirmasi dari perusahaan.

Berita mengenai HTC yang hendak menjual divisi mobile perusahaan juga sempat muncul beberapa waktu yang lalu,


EmoticonEmoticon