Jumat, 25 November 2016

Melanie Subono Resmi Bercerai dari I Gusti Ngurah Agus Wijaya

Tags


DOMINO 99 TERPERCAYA - Untuk kedua kalinya Melanie Subono menyandang stastus janda setelah resmi bercerai dari I Gusti Ngurah Agus Wijaya pada Oktober lalu melalui putusan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hakim mengabulkan gugatan cerai Melanie secara verstek alias diputus tanpa kehadiran tergugat.

Pasca cerai, Melanie mengaku tidak ada yang berubah dalam hidupnya. Ia tetap menjalankan kegiatan seperti biasa. Meski sedih namun ia bukan tipe orang yang suka menangisi kejadian pahit yang terjadi dalam hidupnya.


“Apapun yang gue jalani hari-harinya sama aja. Berkegiatan, bukan generasi drama terus nangis sampai bego. Gue mesti jalanin, jalanin aja,” ujar Melanie saat ditemui di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan.

“Nggak ada bedanya, ngapain lagi. Pasti kepikiran, ada bedanya drama dan mikir.Mikirin ya mikirin tapi nggak drama,” lanjut putri dari promotor musik Adrie Subono itu.

Penyanyi yang juga seorang aktivis ini juga mengaku lega setelah resmi bercerai.

“Gue orangnya gitu, merasa lega ya. Jangan disalahartikan kata lega ini. Gue lega nggak nyusahin hidup orang. Nyeret-nyeret hidup orang, masuk dalam dunia gue yang aneh ini, lega dalam kata arti yang benar,” pungkasnya.


EmoticonEmoticon