Selasa, 29 November 2016

Walikota di Jepang Janjikan Taman Bermain Bertema Spa

Tags


DOMINO 99 TERPERCAYA - Baru-baru ini, seorang walikota di Beppu, Kyushu, Jepang menjanjikan wahana taman bermain yang unik. Yasuhiro Nagano berjanji akan membuat taman bermain dengan tema spa yaitu Spamusement Park.

Namun Yasuhiro membuat sebuah syarat khusus jika para warga benar-benar ingin taman bermain itu dibangun di kotanya. Syaratnya yaitu untuk membuat video promosi agar mendapatkan satu juta penonton.

Dalam video itu, kita dapat melihat keceriaan para pengunjung yang hanya memakai handuk. Meski aneh, mereka terlihat nyaman saat mengendari berbagai wahana yang tentunya diisi dengan air hangat layaknya sedang berada di pemandian air panas.

Sontak warga kota pun menyebarkan video berdurasi dua menit itu ke sosial medianya. Sejak dirilis pada 20 November lalu, video ini pun sukses ditonton lebih dari 1,8 juta viewers.

Mengenai hal itu, Yasuhiro pun membenarkan janjinya dan mengaku siap membangun taman bermain itu. “Kami sangat terkejut dengan respon cepat yang diberikan.. Aku percaya ini akan menjadi wisata spa terhebat di dunia,” ungkap Yasuhiro. Berikut videonya:


EmoticonEmoticon