Minggu, 04 Desember 2016

Mazzanti Liris Mobil Terbaru Evantra 771 Untuk Buat Pesaing Aventador

Tags


DOMINO 99 TERPERCAYA - Evantra 771 Bakal Jadi Lawan Tangguh Lamborghini Aventador – Negeri tempat menara Pizza berada, Italia memang diketahui menjadi rumah bagi berbagai perusahaan sportcar. Mobil sport asal Italia memang terkenal dengan tampilannya yang eksotis dan gahar berkat pabrikan-pabrikan terkemuka yang membuatnya. Sebut saja Ferrari, Lamborghini, Maserati, dan Pagani, semuanya berlokasi di Italia.


Kini ada perusahaan baru pembuat mobil sport yang turut menambah panjang daftar daftar pabrikan yang memproduksi mobil sport asal Italia. Bahkan, perusahaan tersebut kabarnya telah menyiapkan lawan tangguh dari Lamborghini Aventador. Kehadiran perusahaan ini tentu akan semakin memperketat persaingan di antara pabrikan sportcar di negara tersebut. Pabrikan baru itu diketahui bernama Mazzanti Automobili.


Mobil sport yang disebut-sebut sebagai rival kuat dari Aventador itu diketahui merupakan kendaraan keempat yang digarap oleh pabrikan baru itu. Mobil gahar dengan tampang yang super keren itu diketahui hadir dengan mengusung nama Mazzanti Evantra 771.

Menilik pada segi desainnya, pabrikan Mazzanti memang sepertinya punya cita rasa yang berbeda dan unik dalam menghadirkan karakter-karakter pada mobilnya. Ini bisa dilihat dari susunan unik dengan nuansa yang khas terutama pada bagian bumper depan, engine hood, air scoop, dan wing belakang berukuran bongsor yang disematkan pada mobil Evantra 771 ini.

Mazzanti Evantra 771 hadir dengan tampilan eksterior yang terbilang unik dan produsen mobil sport tersebut juga mengklaim bahwa bodi dari mobil ini memakai marterial komposit dan aluminiun yang dibuat dari tangan.


EmoticonEmoticon